Kangennnnnn :'v

Sore semuaa~ [[nulis blog jam 17:42]] abis nulis perkenalan,gua mau kasi tau kenapa judul blognya itu kangen :v

Ditahun 2015 banyak banget yang berubah dalam diri gua.Entah tambah tinggi gendut tua dll.Dan banyak banget yang tambah kurang misal rambut cemilan ampao dan salam tempel dan selain itu juga banyak~

Tahun 2014 bulan juli abis ketemu seseorang di hari kamis(:'v nostalgia tapi lupakanlah).Entah kenapa besoknya gua potong rambut setelah dia pergi ke suatu kota(jkt48-rider:v).Saat gua potong rambut sama mak gua,gua yg saat itu masi loli *:v rambut panjang sepinggang nungguin maknya yang lagi motong rambut superr pendek.Setelah penantian yang cukup panjang gua akhirnya bergantian potong rambut.(Aarrghhh masih nyesel bangettt)Padahal udah 3 TAHUN gak potong rambut.Rambut gua yang tergolong panjang dan SULIT tumbuh itupun dipotong.Gua udah bilang ke mas masnya -_- *jadibenci*:'v kalo yang dipotong itu bagian bawahnya doang alias DIRATAIN.Setelah gua ulang ulang:"Mas bawahnya aja yang dipotong.Ratain.Diratain ya mas." Dan gua kira mas itu cuma ngangguk gua kira ngerti dan gua tunggu dan madafaka gua mendapati rambut gua yang pendek SEBAHU kayak YUI *penyanyi itulho* dengan nangis nangis sampai ke rumah udah ngambek dan gamau ngulangin mak gua yang selalu potong pendek rambut gua dari kecil.(gua kan pengen punya rambut panjang se paha kek se kaki malah) tapi dipotong pendek terus.Sampai gua ngetik ini gua masih dendam sama yg motong pendek rambut gua.Argh sekarang gua berusaha manjangin rambut pake minyak nyongnyong segala macem biar cepet tumbuh panjang kek hatsune miku:'v lumayan udah 9 bulan setelah potong rambut itu 3 bulan (januari-maret) gua pake minyak kelapa apa gitu deh merk mustika ratu,rambut gua lumayan cepet panjang.Dari sebahu sampai sedada dikit.Guabertekad gak akan potong rambut.Dann kalo gua mau potong rambut gua paling cuma potong ujung/kalo mau diratain minta bantuan mak gua.Gua gamau salah potpng lagi yang buat gua stres galo berapa hari berbulan bulan yang bikin rambut gua yang ancur ************************ jadi tambah ancur.Guamasi dendem.

Kangen rambut panjang.

Buat yg tau cara manjangin rambut yang cepetbisa komentar yaa.
Makasiii~

Papaiiiiiiiiiiii

You Might Also Like

0 Comments

Bebas komen