Perkenalan

Hai nama gua nat.Biasa dipanggil nat natde denat donat :v arti nama gua adalah kelahiran di bulan desember yang merupakan karunia dari Tuhan :'v / gua anak pertama dari satu anak dengan hobi makan tidur nonton tv baca komik ato gambar gajelas dan sebagainya.Alasan buat blog ini adalah karena dua blog sebelumnya gua hapus [[lagi stres soalnya jadi gua hapus aja :v]] iseng buat blog baru yang isinya cuma kayak buku harian atau tips tips lainnya ahahahha :v (gajelas) makasi banget yang udah mau baca,boleh promosi blog disini dan boleh follow followan(?).
Hal yang suka gua bahas itu:
-lingkungan
-pencemaran
-makanan
-buku apapun pokoknya[YANG PERNAH GUA BACA]
-musik
-kasur guling dan bantal yang empuk(?)
-anime :v masi neubi soale br 2 taun :v
-psikologi yang ringan alias yg gampang :v
Segitu yang lagi gua suka omongin :v Gua sih orangnya kata temen yg baru kenal: gajelas,ganyambung,pendiem,pemurung,aneh(?)
Kalau yang udah kenal kata tmn gua gua orangnya:baik,bawel,gabisa diem,kadang gajelas(:'vhiks),periang(kebalikan:v)
Kalau kata gua sih,gua orangnya:Pendiem,gamau cari perhatian,melankolis phlegmatis (biar keren bahasanya :v),susah bergaul,gasuka senyum tapi suka ketawa,gampang ketawa,gampang tersinggung tapi gua diem aja,gampang baikan,gampang nangis kalo ntn drama korea ato film film :'v,dan masi banyak lagi :v
Data pribadi gua rahasia :v [[biar misterius keliatannya :vvv]]
Oiya sekalian mau promosi:
twitter.com/ribetribut_

Yang main Stardoll nama boneka gua Momo Kodayuki yaa maaf ga bisa kasi link,ntr gua kasi deh kapan kapan kalo inget :v kalo kaga inget nanya aja di akun diatasss.Btw cari yang bendera Indonesia yaa :v kalo salah cari bendera ntar ngomong congtingfang kan repot.
Okk kayaknya panjang banget ya :v makasii yang mau baca hehehee.Salam kenal dan sampai jumpai~

You Might Also Like

0 Comments

Bebas komen