Masak masak masak~

Halo semuaa,lama gak nulis lantaran sibuk paskah *uhuk.

Kali ini gua akan menceritakan ttg niat masak martabak mi :v
Barusann gua bikin martabak mi pake indo*ie dan bumbunya,bawang,daun bawang,garam,gula dann telur.Gua licinin wajan pake b*ueb*nd.Setelah TERASA licin,mi yg telah direbus dan dicampur dgn telor dan bumbu gua langsung tuang ke wajann.Gua kira mi-nya kedikitan makanya gua langsung tuang ke wajan.Ehh ternyata walo cuma satu bungkus mi instan doang,udah banyak bgt.Langsung ancur dahh begitu gua balik.Dan jadinya seperti gambar dibawah T_T biasanya resep coba coba gua selalu berhasil*halah,barusaturesepwkawkawka* dan resep kedua gua hancur T_T ehh pas udh mateng,rasanya enakk banget '-' walo ada yg rada kurang asin wakaka

Jadi inti dari kejadian ini adalah jangan lupa mencuci wajan setelah memasak martabak mi karena banyak kerak yang menempel :v okk makasih udah baca.Paii~

You Might Also Like

0 Comments

Bebas komen