Tahun ini π_π

Oke,selamat sore menjelang malam semuanya.. hari ini atau malam ini gua akan menceritakan kisah yang ingin gua ceritakan yang pasti ga jelas dan gak guna.Kalau gasuka gausah baca selesai.Curhatan gua lah fufufu :v
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
[[Oi panjang coeg :'v]]
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jadi,selama bulan april dan sekarang mei ini,gua jd sering sakit sakitan abis main tablo.Kenapa ya? Awalnya dr sakit tenggorokan sembuh 2 minggu eh sekarang jadi demam masuk angin pilek batuk muntah --___--- dikerokin mak pls sakit bangetttttttttttttt.2 hari dirumah kebetulan pas lg libur krn minggu dpn kls 9 un.Dirumah terus sampai hari sabtu sekarang -_- udah kayak dipinggit aja :'vpffffftttt yasudahlah kerjaan cuma makan minum tdr minum obat main hp main kucing main anji g.Main hp jg bosen banget dah fbin seseorang dia bete mulu katanya :'v kenapa ya? Ah semoga gak kenapa kenapa.Tapi gpp deh emg orangnya gitu :'v mungkin butuh waktu kali ya........? Okk deh selesai curhat dah udah lama kaga nulis juga yaa gua.Keep reading wancak[[and 9gag too :v]]#edisisokinggris ! ♡ paiiiiiiiii~~~♪ thks for readingg

You Might Also Like

0 Comments

Bebas komen