Mimi

Halo semuaa,

Berdetik detik,bermenit menit,berjam jam,berhari hari dan berbulan bulan(?) Akhirnya gua akan masuk ke kelas 8 alias mau uas = ̄ω ̄= hm gimana ini........
Belajarlah--hiksss
Beberapa hari yang lalu,gua sempat tertarik untuk belahar merajut :v dan beberapa hari kemudian ada guru yang ngomongin ttg hal tsb.Gua denger cerita ceritanya semua meyakinkan tapi ketika hari ini menyelesaikan tugas inventaris,hik hik :' udah kelar,eh malah disuru bikin dikertas alias diketik -----____---- udah ada tugas,numpuk lagi,baru kerjain,numpuk lagi gitu aja terus sampai kim hyun joong bertemu sule----___---
Satu minggu sebelum uas memang menyebalkan....
.
.
.
..
.
.
.
Mimi,anjing peliharaan ku dari 2012 lalu,jatuh sakit.
Matanya katarak dan mengeluarkan banyak kotoran.
Bulunya rontok dengan banyaknya.
Sekarang,ia batuk terus.
Dokter hewan? Rumah sakit hewan? Obat?
Aku tak berdaya.

Kuberikan perawatan yang dapat kulakukan dirumah,karena ku tahu,semua hal itu tidak semudah yang dapat diketik.Coba cari obat anjing di internet,cekokin air anget,bersiin matanya,dsb.Tapi,kayaknya emang dia butuh tiga hal itu.Apa yang dapat kulakukan?Aku tak berdaya.

You Might Also Like

2 Comments

Bebas komen