Jalan2 ke BOGOR! #JalanAjaDulu

   Hai semuanya! Jadi 2 hari lalu aku pergi ke Bogor sama mamaku karena libur lebaran.Nah,di Bogor kita jalan-jalan ke banyak tempat.Mau tau kemana aja? Baca terus yaa!






Pagi sekitar jam 07.30 aku dan mama udah siap-siap dari rumah nih.Kita diantar sama bapak keliling buat cari Kopaja sampai akhirnya di Waduk Pluit kita ketemu deh ama kopaja #GakNgertiJadwalKopaja
jadi kita putuskan buat naik kopaja sampai Stasiun Kota.


Nah,karena kita jarang naik kereta bingung deh dimana beli tiketnya.Untung aku liat papan loket tiket kereta wkwkwk beli deh tiket THB (Tiket Harian Ber-apa gitu aku lupa) seharga 20rb untuk PP alias Pulang Pergi.. nanti kalo pulang jangan lupa minta refund yah di loketnya sekalian balikin tiket 
(aku udh balikin tiketnya tapi lupa minta refund wkwkw tp diingetin mamaku dnya dapet lagi deh uang jaminannya 😝

Jalanan di Istana Bogor

Jadi aku sama mamaku lagi muter-muter nih gais.Eh tiba-tiba lewat bus dan mobil paspampres gils keren bangetttttttttttttttttttt 



Makan Soto Mie Bogor deket Istana Bogor... Rekomendasi tempat yang enak soalnya aku pengen cobain rasa aslinya heheh  #bakalsering2kebogor



Naik Angkot ke IPB

1.Naik Angkot 03 deket Istana Bogor ntar turun di Bubulak
2.Ntar diunjukin ama abang angkotnya(kalo lu nanya) ke IPB naik angkot biru tulisannya KAMPUS DALAM
3.Berhenti di pintu belakang IPB gedung Pertanian..
4.Nyampe dech
5.IPB luas banget gais..aku mau ke bagian kedokteran hewan aja gkuat jalannya wkwkwk lebih baik kalian tanya satpam biar diunjukin hehe




Well See U In Bogor! :)











You Might Also Like

0 Comments

Bebas komen