Libur Lebaran ala Gua 2k18

Hai semuanyaaa,jadi tahun ini adalah tahun pertama gua liburan lebaran pasca sekolah baru!

     Lamaa banget mulai liburnya.. tapi lumayan lah sebulan.Gabut nunggu liburnya karena ada acara gitu di sekolah dan karena gua rohkris gua memutuskan buat jadi seksi prakarya,Huftt stressnya wkwkw pdahal acaranya gitu doang (bikin mote2 gitu deh)

Yah setelah 2 minggu acatra gituan akhirnya libur juga.. ampe lupa gua hari pertama libur ngapain aja wkwkwk


Ini abis mesen kacamata bpjs langsung cussss ke bioskop nonton Ocean's 8 😃


                                         Ke Kota Tua malem-malem.. udah rapi lho sekarang

                                                         Makan Pop Mie di Waduk :D
                   Wadaw.. miring gambar biskuit sama tehnya.. BTW ini lebaran wkwkwwkk

                                                          #mejeng wkwkw

                                        Ke Atlantis boi.. sepi bingittttttttttttttttttttttttsss

                                      Model nyasar hahaha,cakep juga photo kek gini,sepi enak dari pada rame ea g
Gua pake annual pass jadinya enak cepet masuk.Annual pass atlantis juga murah 145rb beli di tokopedia daripd sekali dateng 130rb ye gak.. mahal di masuk ancolnya :(
                              Minum teh poci di Pv w/ my bestie 🐡😄
(btw ini gimana cara pake emoji berwarna ya? =_= pake gif gmn?yg g ribet?komen ye)

                                      Liat-Liat di Matahari.. Iyee liat2 doank kaga beli wkwkw

                                    Malem langsung cus gereja ngiringin misa jumat sore ..




 Andddddd that's my half of holiday jadi belon kelar wkwkwkw ini udah bisa bluetooth dari hp w ke laptop makanya dah bisa pake gambar... Gimana liburan kalian ???









You Might Also Like

0 Comments

Bebas komen