Yuk Sepeda Pagi Tiap Hari!


Hai semuanya!  Selamat Pagi!  Gimana kabarnya ? Sehat-sehat kan semuanyaa??

Udah lamaaaa bgt gak nulis blog. Males dan lagi pengen main YouTube hehe .

Jadiii, sepeda aku baru dibenerin seminggu yang lalu. Nah aku pake dehh buat jalan2 setiap pagi muterin kawasan Pluit haha jd kalo liat sepeda biru lewat tiap pagi nah itu aku hahaha

Ini view dari Pantai Mutiara

Hari pertama apa kedua ya ini ? Oh kedua deng soalnya pas hari pertama muterin pantai mutiara ban sepeda aku bocor meledug gitu sobek gede bgt:'( akhirnya aku ganti ban deh di bengkel sepeda dekat cuci mobil. Kalian bisa cari namanya bengkel sepeda Pak Nino.

Pokonya aku jalan-jalan aja tuh muterin pantai n kawasan mewah Pantai Mutiara hehe trs lurus sampaiiii.... 


Waduk Pluit ! 

Sampai disini aku olahraga pagi, muter2 pakai sepeda ,pemanasan, lari dan memakai peralatan olahraga yang telah tersedia seperti ini
Alat2 olahraga seperti ini ada 2 di Waduk Pluit jd jangan takut gak kebagian yaa.. 

Dari pagi udah ramai loh orang2 yg olahraga walaupun hari biasa. Udaranya dingin sekali kalau pagi hari tapi tetap bisa buat badan keringetan kok ! 

Kalian haus?  Tenang aja, banyak kios disini.Yah semacam warung tp kecil gtu. Disini juga udh dilengkapi toilet umum dan kalian cukup membayar sebesar Rp 2000,- sajaa 

.
.

Yah segitu dulu yaa jalan2 pagi hari akuu ,Dan ini pict2 yg aku ambil.. 




Ini pas sore hari hehe (arah jalan pulang lewat Baywalk

Oh iya aku mau cerita keluhan aku ,nah arah pulang aku kan lewat Baywalk alias GreenBay itu ada jembatan kan nah dibagi 3 tuh jalannya. Aku kan pulang ,jd aku lewat jalan tengah Dan itu bener2 sulit karena sempit Dan gak enak buat pengendara sepeda seperti aku. Padahal sebelum ada GreenBay jalurnya tuh enak bgt 2 jalur doang Dan cukup lah bwt pengendara sepeda tp malah dibagi 3 gini :( mana pohonnga ditebangin pula yg sebelah masjid .ah sebel. 

Ya segitu keluhan aku dan cerita aku .Semoga membantu yahh ..




GlitchyAqua




You Might Also Like

0 Comments

Bebas komen