Sesak Tak Sampai

Selamat Petang Pembaca Blogku,
1 bulan tak update lagi karena faktor kemalasan dan kebingungan serta sibuk dengan proyek video youtube gajelas ku *halah* akhirnya ku putuskan untuk merajut kata di blog lagi.
    Pertama2,apa kabar kalian? Aku tidak tau siapa kalian yg aku tau hanya sebuah angka dibawah angka prima terkecil yang tertera di lambang pembaca artikelku.(sedih bgt yaa :'()
    

Yasudahlah.Aku juga tidak berharap terkenal kok(Padahal mah pengen juga haha).Yang terpenting adalah bagaimana aku bisa berlatih mengembangkan bakat menulisku disin.


                                                                🍵 


Sudah 1/3putaran bumi mengelilingi matahari(maaf jika hitunganku salah,maklum sudah vakum sekolah 6 bulan lamanya).Dan disini masih tersimpan mimpi dan cita yg tertulis dalam nota.

Langkah awal,jalani apa yg ada.Tugas sekecil apapun itu.Bangun pagi,Bersihin rumah,Ikut organisasi/pelatihan kecil2an,Belajar edit,dll sedang kulakukan.Simple step yang setidaknya membuat bangga pada diriku.Memang tak mudah bangkit dari jatuh,tapi bukan berarti tidak mungkin.




Sejak desember aku bertemu sapa dengan angin malam yang entah ditiup dari mana,mulailah banyak kenangan darinya,dan lebih ke memalukan diriku sendiri,kurasa.

    Hatiku yang mati terasa hidup,walau masih mati nyala seperti kaset rusak tapi setidaknya itu membuatku pulih untuk bangkit.Meski aku tau itu semua fana dan hanya sementara,kubiarkan diriku terhenyak didalamnya.Sejenak mengingat masa kecil dan awal remajaku yang bahagia.Setidaknya,duduklah bersamaku.Aku rela mendengarmu bicara seharian penuh tanpa istirahat sekalipun.Aku rela memanggilmu hanya untuk mendengar ritme udaramu yang terasa menenangkan bagiku.

Yang ingin kutanya sekarang.Apakah kamu sungguh? Kamu bilang aku ragu.Ketika berhasil menegarkan hatiku,kamu pergi.Begitukah caramu selama ini? Salah apa aku.Aku hanya berusaha semampuku.Bangkit dari jatuhku dan berusaha menganggapmu bagian dariku.Dan ini dingin yang kau beri?

Ah,bodohnya aku yang lupa kalau kamu adalah angin malam.








Glitchy Aqua

You Might Also Like

0 Comments

Bebas komen